0
Dikirim pada 08 Juni 2016 di Fashion

Baju atau pakaian anak perempuan makin lama begitu banyak ragam jenis dan desainnya, termasuk baju tenun. Bagi seorang  ibu terlalu puas mendandani anak perempuannya dengan pakaian dan aksesori yang memicu mereka tampil secantik mungkin. Terlebih ragam pilihan warna dan model baju dan gaya pakaian bagi anak perempuan sangatlah luas.




Sesuaikan ukuran tubuh anak anda. Anak-anak tumbuh dengan cepat agar kadang-kadang tanpa anda sadari, pakaian yang baru dibelikan th. lalu bisa-bisa telah kekecilan di tubuhnya.


Pilih jenis bahan pakaian cocok dengan aktivitasnya. Bahan seperti katun, wol, linen, atau kain natural lainnya adalah yang paling cocok untuk anak-anak gara-gara menyerap keringat dan cukup elastis untuk membiarkannya bebas bergerak.


Warna biru hanya untuk laki-laki, sedang pink untuk perempuan?  Jangan terpaku pada satu atau sedikit warna. Anak perempuan lebih fleksibel mengenakan pakaian dengan warna apapun. Bahkan hitam sekalipun bisa terlihat manis dipakai oleh anak perempuan. Tentu saja warna-warni cerah seperti biru muda, hijau, maupun kuning cocok dengan jiwa anak-anak yang bebas dan ceria. Namun tak ada salahnya jika sesekali mengenalkannya untuk bereksperimen dengan warna gelap atau terkesan dewasa.


Pakaikan anak-anak pakaian anak-anak, bukan pakaian dewasa berukuran kecil. Anak-anak tidak sepantasnya dipakaikan pakaian dewasa atau pakaian yang berkesan dewasa seperti tank top atau halter neck, hot pants atau sepatu berhak tinggi. Ajarkan anak-anak untuk kenakan pakaian yang sopan dan cocok dengan usianya. Bila di dalam rumah, boleh-boleh saja anak kenakan kaus singlet atau celana pendek. Namun apabila telah keluar rumah, alangkah baiknya membiasakan mereka kenakan pakaian sopan sedari dini. Baca selengkapnya di www.tenunjadin.com


 



Dikirim pada 08 Juni 2016 di Fashion
comments powered by Disqus
Profile

Saya ibu rumah tangga yang senang blogging. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 97.067 kali


connect with ABATASA