0
Dikirim pada 24 April 2014 di Kesehatan

Bagaimana sih ciri ciri orang hamil muda atau ciri ciri fisik orang hamil dan apa pula yang mesti dilakukan saat terjadi gejala tersebut? Seperti kita maklum, kehamilan merupakan suatu momentum yang sangat penting dan bersejarah dalam kehidupan sebuah rumah tangga, utamanya lagi bagi wanita yang mengalaminya. Tak jarang pula peristiwa kehamilan sangat ditunggu-tunggu dengan tidak sabar.


Dengan mengenali tanda-tanda atau gejala yang ada tentunya akan menimbulkan perasaan yang bahagia dan tentunya akan melindunginya agar janin dalam kandungan nantinya dapat lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat. Berikut beberapa ciri2 orang hamil muda yang mungkin berguna untuk anda.


Sering mengalami mual dan muntah. Gejala ini sebenarnya lumrah terjadi pada orang yang hamil, khususnya saat hamil muda. Orang yang sedang hamil juga sangat sensitive terhadap bau-bau yang masuk ke indra penciumannya. Bahkan bau keringat suaminya sendiri tak jarang menyebabkannya mual. 


Sick Morning atau sakit mual yang umumnya terjadi pada pagi hari. Mskipun tidak ada bau yang mempengaruhi indra penciumannya, gejala ini juga kerap menyertai dan menjadi ciri2 orang hamil muda. Mungkin anda sering melihat atau menemukan wanita yang tiba-tiba ingin muntah saat pagi 


Payudara mengalami bengkak dan agak berubah sering menyertai tanda orang hamil pada awalnya. Perubahan mengarah pada bentuknya yang membesar sehingga terkesan seperti membengkak namun agak sensitive saat disentuh. Gejala atau ciri ciri orang hamil muda semacam ini sebenarnya terjadi sebagai persiapan ketersediaan ASI untuk sang calon bayi yang akan lahir sehingga merupakan hal yang alami dan tidak perlu dikhawatirkan. Untuk informasi lebih detail klik aja di Ciri2oranghamil.com.



Dikirim pada 24 April 2014 di Kesehatan
comments powered by Disqus
Profile

Saya ibu rumah tangga yang senang blogging. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.423 kali


connect with ABATASA