0
Dikirim pada 24 Februari 2014 di Fashion

Saat ini model baju gamis tengah popular dan menjadi trend di kalangan kaum muslimah. Busana busana muslim terbaru 2014 ini sangat berbeda dengan busana muslim gaul remaja selama ini yang reltif ketat sehingga menampakkan bentuk tubuh yang justru dilarang agama. Busana gamis justru berukuran longgar sehingga sama sekali tidak mempelihatkan bentuk tubuh. 


Busana muslim syar'i terbaru ini semakin popular menyusul banyaknya artis atau selebritis yang juga mengenakannya. Selebritis memang tak jarang menjadi trend setter yang mendorong sebuah trend fashion baru. Apalagi dengan penampilannya yang menarik dan modis mendorong banyak wanita muslimah yang juga menyukainya. Apalagi busana ini juga cocok dipakai untuk berbagai acara resmi, kegiatan informal, maupun acara pesta. 


Cukup banyak model baju gamis yang dijual di pasaran sehingga memberikan pilihan yang cukup beragam pula. Ada baju gamis pesta brokat, baju gamis pesta satin, baju gamis spandek jersey, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang relatif murah, busana ini diperkirakan akan semakin banyak disukai dan dipilih sebagi model busana muslimah yang enak dipandang tanpa meninggalkan ketentuan syar’i. Model busana ini juga diperkirakan akan menggantikan model busana muslimah gaul yang mengkombinasikan celana jean dengan busana atasan.


Meskipun trend busana gamis mulai terasa sejak Lebaran 2013 yang lalu, namun busana muslimah ini tidak hanya susuai untuk dikenakan pada hari raya saja. Saat ini, tak sedikit muslimah yang telah mengenakan model busana ini untuk berbagai aktivitas, dari untuk bekerja di kantor, menghadiri seminar, mengadadakan rapat organisasi hingga menghadiri acara arisan. Pendek kata, baju gamis relative cocok dan sesuai untuk dikenakan pada berbagai jenis acara atau kegiatan.



Dikirim pada 24 Februari 2014 di Fashion
comments powered by Disqus
Profile

Saya ibu rumah tangga yang senang blogging. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 89.126 kali


connect with ABATASA